Archive

Archive for the ‘Humor’ Category

Status Para Hewan di Facebook

January 20, 2010 3 comments

Seandainya hewan-hewan bisa berfacebook, mungkin status mereka seperti ini:


Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.

Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh…

Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!

Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!

Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!

Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!!

Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!

Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!

Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.

Babi : Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku.

Cicak : Yang punya rumah baru beli raket elektrik ..

hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh.

Nyamuk : abis ngider di rumah para rastaman …ktularan giting nih … wuyow.

Cacing kremi : buset …. ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!


Sumber: OkeZone.com dengan edit seperlunya.

Gambar diambil dari www.cartoonstock.com

Advertisements
Categories: Humor Tags: ,

Enaknya Punya Teman Dimana-mana

January 15, 2010 Leave a comment

Categories: Humor

Sepak Bola di Surga

January 15, 2010 Leave a comment

Dua orang sahabat Ancul dan Dudut ngobrol santai di teras. Kali itu mereka asyik bicara tentang sepak bola, membahas tentang piala dunia yang sebentar lagi akan digelar di Afrika Selatan.

Tiba-tiba Ancul nyeletuk, “Dut, menurutmu di surga itu ada sepak bola nggak?”
Dudut bingung. Dia berpikir sebentar, kemudian menjawab pertanyaan Ancul. “Wah, aku nggak tau. Mmm.. gimana kalo kita selidiki aja?”

“Maksudmu”, tanya Ancul

“Kita selidiki ke sana langsung. Kita bikin perjanjian. Kalau aku yang meninggal duluan, nanti aku bakal balik dan ngasih tau kamu. Tapi… kalau kamu yang meninggal duluan,.. kamu musti balik lagi ngasih tau aku. Gimana”, terang Dudut.

“Oke!!”, jawab Ancul mantap.

Mereka pun berjabat tangan tanda sepakat.

***

Jumat sore, Dudut sedang santai sambil memberi makan burung kesayangannya. Tiba-tiba dia mendengar bisikan suara, “Dut,… Dudut… Ini aku, Ancul..”

Dudut kaget. “Ngapain kamu ke sini!? Kamu kan udah mati. Tempatmu di akhirat sana. Nggak di sini lagi”, kata Dudut.

“Aku mau menepati janjiku. Ingat, nggak?”, Kata Ancul.

“Oiyaa.. aku ingat. Gimana? Di surga ada sepakbola, nggak?”, tanya Dudut.

Ancul menjawab, “Aku punya dua kabar buatmu. Kabar bagus dan kabar buruk.”

“Kabar baik dulu, deh…”, pinta Dudut dengan penasaran.

“Kabar baiknya,… di surga ada sepakbola, Dut”, jawab Ancul.

“Asyiiik… Trus, trus.. kabar buruknya?”, tanya Dudut.

Dudut semakin penasaran.

Ancul menarik nafas panjang, melenguh, kemudian berbisik ke Dudut, “Giliran kamu jadi kiper Sabtu besok.”

Gambar diambil dari: photobucket.com

Categories: Humor Tags: ,